Benget Sempat Bingung Buang Potongan Tubuh Istri

Written By Kome land on Friday, March 8, 2013 | 4:23 PM





Benget Sempat Bingung Buang Potongan Tubuh Istri





Penulis : Robertus Belarminus | Jumat, 8 Maret 2013 | 16:04 WIB













KOMPAS/WISNU WIDIANTORO


Tersangka pelaku mutilasi, BS, dihadirkan di tempat kejadian perkara di warung soto miliknya, kawasan Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, untuk menjalani rekonstruksi, Kamis (7/3). Selain BS, satu tersangka lainnya, Tn, juga dihadirkan dalam rekonstruksi kasus pembunuhan yang disertai mutilasi terhadap korbannya.




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com - Benget Situmorang (35), menyimpan potongan tubuh istrinya, Darna Sri Astuti (32), selama beberapa hari. Rupanya, dia sempat bingung membuang potongan tubuh yang sudah dimasukkan platik itu.


"Karena memang pertama setelah dia (pelaku) memutilasi istrinya dia masih bingung untuk membuangnya ke mana. Dikubur atau dibuang ke mana dia masih bingung," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jumat (8/3/2013).


Pelaku yang memotong tubuh sang istri menjadi lima bagian besar itu kemudian mendiamkan beberapa hari di rumahnya sambil membungkusnya dalam kantong plastik dan diikat rapat. Baru pada Selasa (5/3/2013) dini hari, Benget mendapat ide untuk membuangnya di jalan Tol Cikampek.


Menurut Rikwanto, Benget berharap potongan tubuh istrinya bisa dilindas mobil banyak, truk dan bus, hingga hancur sehingga tidak dapat dikenali lagi. Dengan menyewa angkot milik tetangganya seharga Rp 250.000, pelaku bersama Tini yang disebut sebagai pembantu rumah tangga itu membuang jasad korban di Tol Cikampek ditempat terpisah.


Atas perbuatan keduanya itu, Benget terancam dijerat Pasal 340 KUHP dan 338 KUHP dengan ancaman 20 tahun hingga hukuman mati. Sementara Tini terancam Pasal 351 KUHP, jo Pasal 555 KUHP, jo Pasal 56 KUHP, dan jo Pasal 340 KUHP dengan hukuman sepertiga lebih ringan dibanding pelaku utama.






Editor :


Ana Shofiana Syatiri















Anda sedang membaca artikel tentang

Benget Sempat Bingung Buang Potongan Tubuh Istri

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/benget-sempat-bingung-buang-potongan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Benget Sempat Bingung Buang Potongan Tubuh Istri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Benget Sempat Bingung Buang Potongan Tubuh Istri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger