Ada Sangkur dan Pil Penenang di Kecelakaan Camry

Written By Kome land on Saturday, March 30, 2013 | 4:23 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua sangkur dan juga puluhan butir pil penenang ditemukan polisi dalam mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV, yang mengalami kecelakaan, Sabtu (30/3/2013) pagi. Kecelakaan menewaskan seorang lelaki dan perempuan.


"Ada dua buah sangkur dan 29 butir pil penenang," kata Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Hindarsono, di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013). Menurut dia, pil penenang berjenis Dumolid yang ditemukan pada mobil masuk dalam golongan empat psikotropika.


Hindarsono mengatakan pemilik pil sebanyak itu sudah masuk dalam pelanggaran hukum dan dapat dikenakan pidana. "Obat penenang itu hanya diperbolehkan dengan resep dokter. Dengan (kepemilikan) sebanyak itu bisa ditangkap, karena pil penenang itu masuk psikotropika golongan empat," ujar dia.


Sebelumnya, polisi sudah mendapatkan enam paket sabu di dalam mobil itu. Setelah ditimbang, keenam sabu memiliki berat kasar lima gram. Bersama sabu, polisi juga mendapatkan tiga alat pengisapnya, biasa disebut bong. Didapatkan pula satu alat timbang sabu merek LS50, dua cangklong, satu butir obat pereda nyeri voltaren, tiga buah SIM card telepon, dan satu kartu memori.


Seperti diberitakan, mobil ini mengalami kecelakaan di Tol Lingkar Luar Jakarta, tepatnya di ruas Tol TB Simatupang, kilometer 25+400 arah timur Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2013) sekitar pukul 04.00 WIB. Dua korban tewas dalam peristiwa kecelakaan mobil Toyota Camry bernomor polisi B 1596 KV terlempar keluar mobil, setelah mobil menabrak pembatas jalan. Korban perempuan bahkan sempat terlindas.


Dalam keterangan sebelumnya, Hindarsono mengatakan pengemudi mobil nahas adalah Yasir. Tapi saat ditemukan Yasir ada di samping kiri mobil, dan Winda ada di kanan mobil. Saat ditemukan, Winda setengah bugil, hanya mengenakan celana jins.


Berita terkait dapat dibaca dalam topik: Kecelakaan Camry dan Narkoba







Editor :


Palupi Annisa Auliani









Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Sangkur dan Pil Penenang di Kecelakaan Camry

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/03/ada-sangkur-dan-pil-penenang-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Sangkur dan Pil Penenang di Kecelakaan Camry

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Sangkur dan Pil Penenang di Kecelakaan Camry

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger