Uli Auliani Ingin Puaskan Diri Dulu di Karier

Written By Unknown on Monday, February 25, 2013 | 4:46 PM


Jakarta - Mungkin bagi sebagian orang, sikap aktris cantik Uli Auliani tergolong aneh. Soalnya, walaupun sudah menjalani hubungan serius dengan kekasihnya asal Amerika Serikat (AS), Reid Spencer Garrett, serta mendapat restu dari kedua keluarga, bintang film "Pulau Hantu" itu belum siap untuk melangkah lebih jauh untuk membina keluarga.

Perempuan kelahiran Bandung, 20 November 1985 itu, mengaku akan menikah sebelum menginjak usia 35 tahun. Dikatakan Uli, saat ini dirinya ingin memuaskan diri dahulu lewat kariernya yang sedang naik daun.

"Keluarga memang sudah kasih restu. Kami direstui kok. Aku pinginnya menikah umur 35 tahun-lah. Karena saya pingin berkarier dulu dan ngerasain indahnya sendiri dulu. Karena pekerjaan masih banyak, jadi kita masih sama-sama sibuk, dan dia juga masih bisnis," tutur Uli, saat peluncuran official trailer & poster film "Sule Detektif Tokek" di Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagi Uli, urusan pernikahan bukanlah urusan main-main. Setiap orang tentu mempunyai pemikiran sendiri-sendiri untuk yang terbaik bagi masa depan. Maka, meskipun sudah mengantongi restu keluarga, Uli tak mau cepat menikah, karena masih ada hal yang harus dipikirkan dan dilaksanakan dulu sebelum pernikahan.

Uli mengaku, banyak sekali pertimbangan yang harus dipikirkan ketika dirinya akan melangkah ke jenjang pernikahan. Ia melihat ada beberapa pernikahan temannya yang mengalami kegagalan.

"Banyak pertimbangan pasti. Aku kepengen enjoy dulu dengan kesendirian. Aku pengen ngalamin hidup dari nggak enak sampai enak. Karena banyak yang bilang katanya nggak enak, banyak yang nyesel juga kawan-kawan saya. Makanya nanti dulu deh. Mendingan saya travelling dulu. Banyak hal-hal yang pengen saya lakuin sendiri," ungkap Uli.

Hal itu ditambah lagi dengan bisikan-bisikan dari teman-temannya yang membuat Uli makin takut untuk melangkah lebih jauh. "Temen-teman aku cerita (soal) kebiasaan yang nggak bisa dihilangkan. Atau kalau aku nikah, apa aku nggak boleh berteman? Semua dibatasi termasuk urusan hang out? Aku mikirnya sih gitu. Takut juga," katanya.

Uli mengaku terbayang, setelah menikah nanti, pastinya dia harus menjaga hubungan yang telah dibinanya, sekaligus menghadapi rumitnya membina rumah tangga.

"Dalam satu hubungan itu, kan ada yang bisa dikontrol, ada yang tidak. Ketika kita masuk dalam satu pernikahan, dua pribadi yang berbeda masuk dalam satu rumah, entah itu dalam sikap atau prinsip. Jadi aku ngerasa belum siap," ucap wanita berambut panjang itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Uli Auliani Ingin Puaskan Diri Dulu di Karier

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/uli-auliani-ingin-puaskan-diri-dulu-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Uli Auliani Ingin Puaskan Diri Dulu di Karier

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Uli Auliani Ingin Puaskan Diri Dulu di Karier

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger