SBS Gelar Penghargaan Bergengsi Bintang Korea

Written By Unknown on Sunday, February 3, 2013 | 4:46 PM


Salau satu ajang penghargaan bergengsi bagi dunia hiburan di Korea Selatan bertajuk SBS Awards

Salau satu ajang penghargaan bergengsi bagi dunia hiburan di Korea Selatan bertajuk SBS Awards (sumber: ONE)




Banyaknya program unggulan yang ditayangkan televisi Korea SBS tahun 2012 lalu, membuat semakin ketatnya persaingan.



Jakarta - Saluran televisi berlangganan khusus program hiburan Korea, ONE, punya tayangan spesial bagi para penggemar K-Pop dan K-Drama untuk mengisi akhir pekan saat liburan tahun baru China ini. 



Program All Star Weekend Specials merupakan sajian khusus ajang penghargaan dan parade aksi spektakuler para bintang top Korea yang bertajuk SBS Entertainment Awards 2012, SBS Gayo Daejun 2012 dan SBS Drama Awards 2012.



SBS Entertainment Awards 2012


Membuka tayangan All Star Weekend Specials, pada Sabtu (9/2) pukul 22.15 WIB.



Program ini akan dipandu Yoon Do Hyun, si cantik Sooyoung dari grup Girls' Generation dan HaHa. Ajang ini juga menghadirkan beberapa entertainer seperti Yoo Jaesuk, BoA, Ji Seokjin, Lessang's Gary, Jeon Hyebin, Han Hyejin, Lee Chaeyoung, miss A's Suzy dan banyak lagi.



Banyaknya program unggulan yang ditayangkan televisi Korea SBS tahun 2012 lalu, membuat semakin ketatnya persaingan dalam memperebutkan penghargaan SBS Entertainment Awards 2012 yang digelar akhir Desember lalu. Persaingan ketat melibatkan Running Man, Healing Camp, K-Pop Star, Laws of the Jungle, Strong Heart, dan Star King



Tiga kategori Best Excellence Award yang diperebutkan adalah Talk Show, Variety Show  dan Comedy disamping kategori bergengsi lainnya. Tentunya penghargaan terbesar sebagai Daesang tidak kalah menarik untuk ditunggu.



ONE juga akan menayangkan pagelaran musik tahunan nan megah SBS Gayo Daejun dengan mengusung tema The Color of K-Pop, menampilkan superstar K-Pop papan atas. Sebut saja G.O dan Lee Joon MBLAQ, Niel dan L. Joe  Teen Top, Kikwang dan Yoseob B2ST, Jokwon dan Jinwoon 2AM, Hoya dan Woohyun Infinite, Lizzy dan Nana After School, serta Nicole dan Jiyoung  KARA. 



Dipandu oleh Suzy Miss A, IU, dan aktor Jung Gyu Woon,  Gayo Daejun menampilkan idol group paling populer tahun itu, seperti SECRET, B.A.P, Super Junior, TVXQ, Lee Hi, Epik High, 2NE1, Big Bang, Ailee, Sung Si Kyung, 2AM, MBLAQ, INFINITE, Teen Top, B2ST, SISTAR, 4minute, KARA, After School, GLAM, EXO, Ga In, f(x), SHINee, miss A, Kim Wan Sun, Kim Won Jun, FTISLAND, dan CNBLUE.



Yang membuat program ini spesial adalah 20 orang perwakilan dari 10 idol grup akan berkompetisi satu sama lain dalam empat kelompok yang mengusung tema warna berbeda, Dazzling Red, Dynamic Black, Mystic White, dan Dramatic Blue.



Dua puluh idola tersebut adalah: Kikwang dan Yoseob B2ST, Jokwon dan Jinwoon 2AM; Hoya dan Woohyun  Infinite; G.O. dan Lee Joon dari MBLAQ; Niel dan L.Joe Teen Top; Nicole dan Jiyoungdari KARA; Hyorin dan Bora SISTAR; Hyosung dan Sunhwa  SECRET, HyunA dan Gayoon 4minute serta Nana dan Lizzy After School. Mereka dibagi dalam empat kelompok warna dan masing-masing membawakan lagu dan tarian serta konsep pakaian sesuai warnanya masing-masing.



Hal lain yang sangat spesial yakni dilakukannya aksi sosial dengan mendonasikan seluruh keuntungan dari lagu-lagu yang dirilis di acara SBS Gayo Daejun 2012. 



“Keuntungan yang dihasilkan dari proyek kolaborasi di acara ini akan didonasikan seluruhnya untuk aksi amal,” ungkap perwakilan SBS. 



“Penampilan dengan lagu baru akan menjadi hadiah istimewa untuk seluruh penggemar yang menunjukkan cintanya untuk K-Pop. Kami yakin, seluruh keuntungan yang kami dapat paling benar digunakan untuk membantu mereka yang kurang beruntung dan membuat panggung terasa lebih bermakna,” imbuhnya. 



Kemegahan panggung tersebut akan disiarkan pada Minggu (10/2), pukul 11.45 WIB, di saluran televisi berbayar ONE.



SBS Drama Award 2012


Bagi para pecinta serial drama, jangan sampai ketinggalan menyaksikan SBS Drama Award 2012, salah satu penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman Korea. Acara yang dilangsungkan di Seoul Mapogu SBS Prism Tower ini dipandu aktor Strong Heart Lee Dong-wook dan aktris The King of Dramas Jung Ryeo-won. 



SBS Drama Award 2012 membagi tiga kategori utama penghargaan : Miniseries, Drama Special dan Weekend/Serial Drama dan beberapa kategori lainnya. Untuk Miniseries ada: King of Dramas, Faith, The Chaser, Fashion King, History of the Salaryman. Drama specials ada: The Great Seer, To the Beautiful You, Ghost, Rooftop Prince, Take Care of Us Captain. Dan Weekend/Serial Drama ada: My Love Madame Butterfly, Tasty Life, When Tomorrow Comes, Five Fingers, A Gentleman's Dignity, Dummy Mommy (tayang di ONE dengan judul ‘My Blessed Mom'), Live in Style.



Selain dihadiri deretan artis papan atas, acara ini juga menampilkan aksi para bintang, seperti Yuri anggota Girls' Generation yang berpasangan dengan member SHINee Minho dalam tarian tango yang hot. 



Serial drama apakah yang membawa pulang banyak penghargaan? Siapakah aktor dan aktris yang berhasil memenangkan Top Excellence Award dari tiap-tiap kategori drama di atas? Siapa sajakah Top 10 Stars yang terpilih tahun 2012? Dan siapa pulakah mereka-mereka yang mendapatkan New Star Award? Saksikan SBS Drama Award 2012, Minggu, 10 Februari, pukul 19.45 WIB di saluran ONE.



Anda sedang membaca artikel tentang

SBS Gelar Penghargaan Bergengsi Bintang Korea

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/sbs-gelar-penghargaan-bergengsi-bintang_3.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SBS Gelar Penghargaan Bergengsi Bintang Korea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SBS Gelar Penghargaan Bergengsi Bintang Korea

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger