Peserta KKF Minta Tambah Ruang Interview

Written By Unknown on Thursday, February 21, 2013 | 4:48 PM


SURABAYA, KOMPAS.com - Sejumlah perusahaan yang berpartisipasi dalam Kompas Karier Fair (KKF) 2013 Surabaya sepertinya melihat banyak pelamar yang potensial dari Surabaya. Karena itu, mereka meminta penyelenggara untuk menambah ruang interview bagi pelamar perusahaannya.


Marketing Communication KKF 2013, Nasthasya Ayu Prima, mengatakan, awalnya penyelanggara hanya menyediakan enam buah ruang untuk interview langsung, namun sejumlah perusahaan meminta tambahan dua buah ruang lagi.


''Sepertinya mereka tidak melihat banyak potensi tenaga kerja bagus sehingga harus langsung diinterview,'' katanya Rabu (21/2/2013).


Selain interview langsung, beberapa perusahaan kata dia juga menggelar tes tulis di lokasi KKF di di ICBC The Square Ballroom, Jl Basuki Rahmat Surabaya. ''Untuk proses selanjutnya, itu terserah masing-masing perusahaan, karena para perusahaan sudah memiliki data pelamar yang dikirim melalui sistem online,'' tambahnya.


KKF 2013 di Surabaya setidaknya diikuti oleh 60 perusahaan dengan ratusan posisi lowongan pekerjaan, dari berbagai perusahaan besar skala nasional seperti BTPN Syariah, Bank Mandiri dan Bank Syariah Mandiri, Lippo Karawaci, Mattel Indonesia, Kompas Gramedia group, dan Surya Group.


Setelah sukses digelar di Surabaya, selanjutnya KKF 2013 juga akan digelar di sejumlah tempat seperti di Medan, Malang, dan berakhir di Jakarta. Sebelum di Surabaya, bursa kerja terbesar di Indonesia ini juga sukses digelar di Bandung dan Jogjakarta.






Editor :


Erlangga Djumena









Anda sedang membaca artikel tentang

Peserta KKF Minta Tambah Ruang Interview

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/peserta-kkf-minta-tambah-ruang-interview.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Peserta KKF Minta Tambah Ruang Interview

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Peserta KKF Minta Tambah Ruang Interview

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger