Merpati Akan Terbang Terus

Written By Unknown on Saturday, February 16, 2013 | 4:48 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Direktur Utama (Dirut) Merpati Nusantara Airlines Rudy Setyopurnomo menegaskan, maskapai penerbangan yang dipimpinnya akan terbang terus, dan tidak akan ditutup pemerintah.


Itu karena adanya dukungan penuh dari pemerintah melalui Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara (Menneg BUMN) Dahlan Iskan, untuk terus membawa Merpati ke arah yang lebih baik.


Manajemen Merpati diharapkan dapat terus mengembangkan bisnisnya lewat kerja sama dengan para investor potensial, yang ingin mengembangkan Merpati demi patriotisme bangsa, sebagai pengganti penyertaan modal negara (PMN).


"Menteri BUMN Dahlan Iskan berulang kali menegaskan kepada direksi, manajemen, serta para karyawan, untuk tetap bekerja keras, profesional, dan berintegritas tinggi, agar Merpati tidak tutup. Beliau yakin Merpati akan menjadi perusahaan besar, kuat, dan profesional," kata Rudy dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Sabtu (16/2/2013).


Rudy menilai, saat ini direksi, manajemen, karyawan, dan para kru Merpati sudah menunjukkan prestasinya dengan pencapaian load factor 85 persen saat low season.


Merpati, tutur Rudy sudah menandatangani kerja sama dengan PT Pos Indonesia (Persero). Dengan pihak luar, STAA Singapore digandeng di bidang pendidikan dan pelatihan pilot Airbus A320.


Merpati juga sudah menandatangani kerja sama dengan lembaga investasi dari luar, untuk pengadaan pesawat Airbus A320 dengan sistem kerja sama operasi (KSO). Pihak investor menyediakan pesawat Airbus terbaru, Merpati yang akan mengoperasikan untuk melayani penerbangan domestik. (Muhammad Zulfikar)







Editor :


Erlangga Djumena









Anda sedang membaca artikel tentang

Merpati Akan Terbang Terus

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/merpati-akan-terbang-terus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Merpati Akan Terbang Terus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Merpati Akan Terbang Terus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger