Ferry: Betul, Akbar ke Nasdem

Written By Unknown on Friday, February 8, 2013 | 4:39 PM





Ferry: Betul, Akbar ke Nasdem





Penulis : Dian Maharani | Jumat, 8 Februari 2013 | 15:46 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Nasdem Ferry Mursyidan Baldan membenarkan bahwa Akbar Faizal merapat ke Partai Nasdem. Akbar akan menempati salah satu posisi sebagai kepala bidang.

"Ya, dia merapat ke Nasdem. Menempati posisi kepala bidang, tapi saya belum tahu bidang apa," kata Ferry, Jumat (8/2/2013). Sebelumnya, Akbar sudah menyatakan pengunduran diri dari Partai Hanura sekaligus sebagai anggota DPR.

Saat mengumumkan pengunduran dirinya, Akbar mengatakan dia butuh kontemplasi untuk mengatasi kejenuhan luar biasa selama tiga tahun menjadi anggota DPR. Ia mengaku sedang berusaha lepas dari zona nyaman. Saat itu dia enggan memberi tahu ke mana berlabuh selepas dari Partai Hanura.


"Saya harus melanjutkan masa depan politik saya. Kalau kemudian saya keluar, ya sabar sedikit, biar waktu berjalan, ada ruang," tepis Akbar ketika diminta mengonfirmasi soal kabar bergabung ke Partai Nasdem. Dia pun menolak mendapat label 'kutu loncat'. Sebelum di Partai Hanura, Akbar adalah politisi Partai Demokrat. Ia mengaku siap menerima semua risiko pengunduran dirinya.


Pada Jumat petang ini, Partai Nasdem akan mengumumkan pengukuhan pengurus baru DPP Partai Nasdem. Sejumlah politisi yang baru bergabung dengan Partai Nasdem tampak hadir.


Berita terkait dapat dibaca pada topik Geliat Politik Jelang 2014






Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Ferry: Betul, Akbar ke Nasdem

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/ferry-betul-akbar-ke-nasdem.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ferry: Betul, Akbar ke Nasdem

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ferry: Betul, Akbar ke Nasdem

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger