Debut Greysia/Anggia di GP Jerman

Written By Unknown on Friday, February 22, 2013 | 4:46 PM




Debut Greysia/Anggia di GP Jerman





Jumat, 22 Februari 2013 | 11:44 WIB












JAKARTA, Kompas.com - Turnamen German Open Grand Prix Gold 2013 menjadi pertandingan pertama yang akan diikuti pasangan ganda putri baru Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda. Setelah dari Jerman, Greysia dan Anggia langsung terbang ke Birmingham untuk berlaga di All England 2013.
 
“Walaupun belum banyak pengalaman, Anggi adalah pemain yang potensial. Ia masih muda dan memiliki smash yang keras, semoga kami bisa tampil baik di Jerman nanti” ujar Greysia yang dijumpai setelah sesi latihannya di Pelatnas Cipayung kepada badmintonindonesia.
 
Pemain senior-junior ini mulai dipasangkan awal tahun ini. Greysia sebelumnya berpasangan dengan Meiliana Jauhari. Turnamen Malaysia Open Superseries 2013 pada Januari lalu menjadi turnamen terakhir keduanya sebelum berpisah.
 
Sementara Anggia merupakan peraih medali perak Kejuaraan Dunia Junior 2011 bersama Shela Devi Aulia. Pasangan asal klub PB Jaya Raya Jakarta ini berpisah setelah turnamen India Open Grand Prix Gold 2012.
 
“Saya senang mendapatkan kesempatan untuk berpasangan dengan Greysia yang lebih senior dan tampil di kejuaraan bergengsi. Dengan pengalaman dan gerakannya yang cepat di depan net, saya optimis untuk kedepannya” tutur Anggia.
 
Pada babak pertama German GP Gold yang akan berlangsung minggu depan, Greysia/Anggia akan bertemu dengan juara dunia junior dua kali asal Korea, Lee So He/Shin Seung Chan. Jika lolos, pasangan China unggulan kelima, Ma Jin/Tang Jinhua sudah menanti di babak kedua.
 
Selain Greysia/Anggia, Indonesia juga mengirimkan pasangan Tiara Rosalia Nuraidah/Gebby Ristiyani Imawan serta Vita Marissa/Variella Aprilsasi. Daftar undian lengkap German GP Gold dapat diakses di sini.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Debut Greysia/Anggia di GP Jerman

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/debut-greysiaanggia-di-gp-jerman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Debut Greysia/Anggia di GP Jerman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Debut Greysia/Anggia di GP Jerman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger