Anas Minta Jangan Diadu-adu dengan SBY

Written By Unknown on Saturday, February 9, 2013 | 4:39 PM





Anas Minta Jangan Diadu-adu dengan SBY





Penulis : Dian Maharani | Sabtu, 9 Februari 2013 | 15:07 WIB













DIAN MAHARANI


Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum berbincang-bincang dengan Ketua DPC Partai Demokrat Lebak Itti Octavia Jayabaya di Desa Gunung Anten, Kecamatan Cimarga, Lebak, Banten, Sabtu (9/2/2013). Kunjungannya ke Banten untuk menghadiri pelantikan pengurus PAC se-Kabupaten Lebak




TERKAIT:





LEBAK, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum meminta berbagai pihak tidak mengadunya dengan Ketua Dewan Pembina Susilo Bambang Yudhoyono. Menurut Anas, pernyataan SBY yang menyampaikan solusi penyelamatan Partai Demokrat untuk kebaikan partainya semata.




Bekerja, bersinergi, tidak terserpih-serpih, tidak terpecah-belah




"Jangan diadu-adu. Ini bagian dari ikhtiar agar Partai Demorat ke depan makin baik," ujar Anas di Lebak, Banten, Sabtu (9/2/2013). Sebelumnya, Jumat (8/2/2013) malam, SBY yang juga menjadi Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menyatakan mengambil alih kendali Partai Demokrat, dalam delapan butir solusi penyelamatan partai.


Pada butir pertama solusi, SBY menyatakan bahwa Ketua Majelis Tinggi partai berwenang dan bertanggung jawab untuk memimpin penyelamatan dan konsolidasi partai. Kemudian, segala keputusan, kebijakan, dan tindakan partai ditentukan dan dijalankan Majelis Tinggi partai. Ketua Majelis Tinggi partai mengambil keputusan dan arahan yang penting dan strategis.


Meski tidak dicopot dari kursi Ketua Umum dan Wakil Ketua Majelis Tinggi, SBY secara khusus meminta Anas memfokuskan diri pada dugaan kasus di KPK. Sementara itu, semua pejabat struktural partai langsung bertanggung jawab pada SBY.


Namun, Anas tetap membantah bahwa dia tak lagi memiliki kekuatan. Dia menyebutkan komposisi Majelis Tinggi, yang tak hanya berisi Ketua Dewan Pembina, tetapi beranggotakan sembilan orang. "Bekerja, bersinergi, tidak terserpih-serpih, tidak terpecah-belah, dalam satu kekuatan yang utuh dan padu untuk memajukan dan membesarkan Partai Demokrat. Tafsirnya begitu," ungkap Anas.


Berita terkait dapat dibaca dalam topik Demokrat "Terjun" Bebas






Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Anas Minta Jangan Diadu-adu dengan SBY

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/02/anas-minta-jangan-diadu-adu-dengan-sby.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas Minta Jangan Diadu-adu dengan SBY

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas Minta Jangan Diadu-adu dengan SBY

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger