Sharapova Kencan dengan "Baby Federer"

Written By Unknown on Tuesday, January 8, 2013 | 4:46 PM




Sharapova Kencan dengan "Baby Federer"





Penulis : Ika Widya Mustika | Selasa, 8 Januari 2013 | 16:22 WIB













KOMPAS.com - Jika anda tidak begitu akrab mendengar nama Grigor Dimitrov, anda akan segera mengenal pria asal Bulgaria ini. Pasalnya, dia adalah teman kencan baru petenis cantik Rusia, Maria Sharapova.

Tentu saja ini menjadi kabar yang mengejutkan. Akan tetapi fakta berupa foto kebersamaan mereka bulan lalu lalu di Milan memperlihatkan bahwa Sharapova dan Dimitrov memiliki hubungan spesial. Apalagi, pada akhir pekan ini Darren Rovell dari ESPN mengonfirmasi hubungan sejoli tersebut melalui Twitter.

Dalam "kicauannya" pada 6 Januari 2013, Rovell menulis: "Maria Sharapova kembali memiliki kekasih. Saat ini dia berkencan dengan petenis Bulgaria berusia 21 tahun Grigor Dimitrov.

Sebelumnya, Sharapova sudah menjalin hubungan serius bahkan sudah sampai ke tahap tunangan, dengan mantan pemain basket NBA, Sasha Vujacic. Tetapi cinta mereka tak berlanjut hingga ke pelaminan karena pasangan ini berpisah pada musim semi 2012.

Nama Dimotrov belum terlalu tenar. Tetapi dia memiliki potensi untuk menggebrak arena tenis profesional, apalagi dengan sebutan "Baby Federer" yang melekat pada dirinya. Dia mendapat julukan itu karena gaya bermainnya mirip dengan petenis legendaris dunia yang masih aktif mengayun raket, Roger Federer.

Saat ini Dimitrov menempati peringkat ke-50 dunia. Permainannya kian meningkat, apalagi setelah menembus final di Brisbane Internasional.

Dimitrov mulai dibandingkan dengan Federer karena pukulan stroke dan one-handed backhand yang dimilikinya. Semua itu hampir serupa dengan apa yang dilakukan Federer, bintang tenis Swiss yang sudah merengkuh 17 gelar grand slam. Dia juga ditangani oleh mantan pelatih Federer, Peter Lundgren. (postgame)







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Sharapova Kencan dengan "Baby Federer"

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/sharapova-kencan-dengan-federer.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharapova Kencan dengan "Baby Federer"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharapova Kencan dengan "Baby Federer"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger