Roy Suryo: Saya Belum Tahu Banyak

Written By Unknown on Tuesday, January 22, 2013 | 4:46 PM




Roy Suryo: Saya Belum Tahu Banyak





Penulis : Fransiskus Pati | Selasa, 22 Januari 2013 | 15:23 WIB













KOMPAS/RIZA FATHONI


Roy Suryo




TERKAIT:





JAKARTA, KOMPAS.com — Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo melakukan kunjungan ke beberapa pemusatan latihan nasional (pelatnas) di Jakarta, Selasa (22/1/2013), untuk meninjau perkembangan atlet, pelaksanaan latihan, dan sarana prasarana.  


Dalam kunjungannya ke Pelatnas Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Cipayung, Jakarta Timur, Roy meminta kepada semua pihak untuk mendukung kemajuan olahraga nasional.


Roy mengakui, ia belum mengetahui secara lebih dalam tentang olahraga di Indonesia. "Saya memang belum tahu banyak sehingga saya mencoba untuk belajar banyak tentang olahraga," kata Roy.  


Menurut Roy, pihaknya siap memberi dukungan dengan segala daya yang dimiliki demi kemajuan olahraga di Indonesia. "Kita mempunyai semangat yang sama di tengah keterbatasan, tetapi negara harus hadir untuk memberikan dukungan," tambah Roy.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Roy Suryo: Saya Belum Tahu Banyak

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/roy-suryo-saya-belum-tahu-banyak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roy Suryo: Saya Belum Tahu Banyak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roy Suryo: Saya Belum Tahu Banyak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger