Roy Suryo Mulai Kumpulkan Deputi Kemenpora

Written By Unknown on Monday, January 14, 2013 | 4:46 PM




Roy Suryo Mulai Kumpulkan Deputi Kemenpora





Penulis : Sabrina Asril | Senin, 14 Januari 2013 | 15:07 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Politisi Partai Demokrat Roy Suryo mulai memasuki kantor barunya di Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).


Pada Senin (14/1/2013) pagi tadi, Roy melakukan breakfast meeting dengan lima orang deputi di Kemenpora untuk membahas persoalan olahraga Tanah Air yang harus segera diselesaikan.


"Sudah bertemu dengan jajaran lima deputi. Kami mengumpulkan usulan, tadi pukul 08.00, kami akan adakan breakfast meeting," ucap Roy, Senin siang, di Gedung Kompleks Parlemen Senayan.


Roy menuturkan bahwa di dalam pertemuan itu, dia juga menyosialisasikan arahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk meningkatkan prestasi.


Menurut dia, paling krusial adalah masalah PSSI. Target berikutnya adalah mempertahankan prestasi di SEA Games di Myanmar yang akan digelar Desember 2013. Sebelumnya, pada Juni, juga akan digelar Islamic Solidarity Game di Pekanbaru, Riau.


Menurut Roy, dia sadar tidak memiliki kompetensi apa pun untuk menjadi Menpora. Oleh karena itu, Roy menjelaskan ia sudah berguru kepada Akbar Tanjung dan Adhyaksa Dault. Selanjutnya, anggota Komisi I itu akan bertemu dengan Andi Mallarangeng.


"Saya akan sowani. Saya akan menyatakan demi rakyat apa yang akan dilakukan. Tokoh itu semua saya anggap baik dan semua saya harus hormati," ucapnya.


Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akhirnya memastikan bahwa kursi Menpora jatuh pada Roy Suryo yang menjabat sebagai anggota Komisi I DPR dan juga Sekretaris Divisi Pembinaan Anggota Partai Demokrat.


Pada Jumat pekan lalu, Roy sudah menghadap Presiden untuk melakukan fit and proper test. Roy mengaku sudah ditunjuk langsung Presiden untuk bertugas menjadi Menpora.


Catatan: Kesalahan di artikel ini telah diperbaiki. Sebelumya target di Myanmar disebut Asian Games. Informasi tentang target Menpora juga telah diperbarui dari kalimat langsung menjadi tak langsung tanpa mengubah isi berita.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Roy Suryo Mulai Kumpulkan Deputi Kemenpora

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/roy-suryo-mulai-kumpulkan-deputi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Roy Suryo Mulai Kumpulkan Deputi Kemenpora

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Roy Suryo Mulai Kumpulkan Deputi Kemenpora

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger