Ketua DPW Nasdem Maluku Juga Hengkang

Written By Unknown on Saturday, January 26, 2013 | 4:39 PM


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem Isa Raharusun juga menyatakan mundur dari kepengurusan partai tersebut. Isa mengaku sudah tidak lagi cocok dengan mekanisme internal partai tersebut.


"Iya, betul. Jadi nanti pukul 17.00 waktu setempat, saya akan konferensi pers di Ambon untuk mengumumkan pengunduran diri saya," ujar Isa, Sabtu (26/1/2013), saat dihubungi wartawan.


Isa menuturkan, setelah konferensi pers itu, ia baru akan menyerahkan surat pengunduran dirinya ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Nasdem di Jakarta.


"Bisa lewat jasa pengiriman atau bisa saya antarkan langsung," kata Isa.


Lebih lanjut ia menjelaskan, pengunduran dirinya ini adalah haknya sebagai individu. Ia mengaku kepergiannya dari Partai Nasdem karena tidak lagi memiliki ikatan emosional dengan partai itu.


"Saya sudah tidak nafsu di Nasdem," tuturnya.


Isa mengaku tidak lagi bersimpati dengan partai peserta pemilu nomor urut 1 itu karena suasana yang tidak lagi kondusif. Ia menuturkan sudah muncul tekanan-tekanan terhadap DPW di setiap wilayah untuk menyetujui pengukuhan Surya Paloh sebagai Ketua Umum Partai Nasdem.


"Kami ingin agar restorasi harus ditegakkan dengan demokrasi. Jadi, kami tidak mau dipaksa dalam melakukan proses pemilihan kongres. Ini kan sudah usung ikon restorasi, jadi nilai demokrasi harus dijunjung," kata Isa.


Sementara ini, dia melanjutkan, hanya dirinya yang mengundurkan diri dari kepengurusan DPW Maluku. Ia pun menegaskan tidak akan berusaha mengajak kader lain Partai Nasdem.












Anda sedang membaca artikel tentang

Ketua DPW Nasdem Maluku Juga Hengkang

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/ketua-dpw-nasdem-maluku-juga-hengkang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ketua DPW Nasdem Maluku Juga Hengkang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ketua DPW Nasdem Maluku Juga Hengkang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger