Ini Artis Caleg 2014 dari PDI-P

Written By Unknown on Wednesday, January 9, 2013 | 4:39 PM





Ini Artis Caleg 2014 dari PDI-P





Penulis : Sandro Gatra | Rabu, 9 Januari 2013 | 15:33 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Sejumlah artis terkenal dipastikan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk menjadi calon anggota legislatif di Pemilu 2014. Beberapa lainnya masih mengikuti rangkaian tes internal yang digelar PDI-P.


Sekretaris Jenderal PDI-P Tjahjo Kumolo mengatakan, artis yang sudah pasti menjadi calon anggota legislatif (caleg) di antaranya Edo Kondologit, Nico Siahaan, Sonny Tulung, dan Yessy Gusman. "Ada beberapa nama lain yang lamar ke kita," kata Tjahjo di Kantor DPP PDI-P di Jakarta, Rabu (9/1/2013).


Selain artis, kata Tjahjo, ada pula enam wartawan media nasional yang berniat maju dalam Pileg melalui PDI-P. Satu di antaranya telah mengurungkan niatnya. Dia tak mau menyebut siapa saja wartawan tersebut.


Semua orang yang mendaftar menjadi caleg, kata Tjahjo, harus melewati rangkaian tes, seperti psikotes. PDI-P bekerja sama dengan Himpunan Psikologi Indonesia (HIMPSI) untuk melihat kepribadian semua calon.


"Sekarang 27 daerah yang sudah menggelar psikotes. Hasil psikotes itu nanti disaring untuk menjadi daftar caleg sementara. Dicari pemain individu atau team work, ini berpotensi berkhianat atau tidak," kata anggota Komisi I DPR itu.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Artis Caleg 2014 dari PDI-P

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/ini-artis-caleg-2014-dari-pdi-p.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Artis Caleg 2014 dari PDI-P

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Artis Caleg 2014 dari PDI-P

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger