Cinta Laura Luncurkan Single Baru Bernuansa Balada

Written By Unknown on Saturday, January 12, 2013 | 4:46 PM


Cinta Laura

Cinta Laura (sumber: Beritasatu/Yanuar Rahman)




Dirinya melakukan proses rekaman lagu tersebut sekitar bulan Juli tahun 2011 dengan bantuan Erwin Prasetyo dan DJ Sumantri.

Di tengah kesibukannya menimba ilmu di Amerika Serikat, Cinta Laura masih menyempatkan diri untuk bertandang kembali ke tanah air guna promosi single terbarunya yang berjudul All Of My Life.

"I really like All Of My Life. Karena kalau aku tunjukin teman-teman aku yang sama sekali enggak bisa bahasa Indonesia, mereka suka juga. Berarti itu memang single yang bagus," tuturnya saat ditemui di kantor Sony Music Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (11/1).

Single kedua yang diambil dari album Hollywood Dreams itu dipilih karena fans perempuan yang memiliki nama lengkap Laura Cinta Kiehl itu menyukai tembang tersebut.

"Enggak terlalu ballad, tapi bukan up beat juga. Itu bagus, biasanya aku lagu dance. Disini mereka suka lagu relax, All Of My Life cocok buat fans aku yang suka lagu ballad," terangnya.

Cinta sendiri melakukan proses rekaman lagu tersebut sekitar bulan Juli tahun 2011 dengan bantuan Erwin Prasetyo sebagai penulis lagu dan DJ Sumantri sebagai produsernya.

"Di lagu ini voice aku enggak sama kayak biasa, karena untukk pertama kali coba teknik falsetto. Coba dengerin, it's really cute. Lumayan girly," tambah Cinta.

Dara berdarah Jerman ini berharap dengan dirilisnya single kedua tersebut mampu mengulang kisah sukses single pertamanya di album yang sama dengan judul Tulalit.

"Aku juga promo lewat Twitter, aku optimistis. Biarpun aku enggak di sini, itu akan bisa sukses," tandasnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Cinta Laura Luncurkan Single Baru Bernuansa Balada

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2013/01/cinta-laura-luncurkan-single-baru.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cinta Laura Luncurkan Single Baru Bernuansa Balada

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cinta Laura Luncurkan Single Baru Bernuansa Balada

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger