Sharapova Rayakan Natal Lebih Cepat

Written By Unknown on Thursday, December 20, 2012 | 4:46 PM




Sharapova Rayakan Natal Lebih Cepat





Kamis, 20 Desember 2012 | 12:40 WIB












NEW YORK, Kompas.com - Petenis Rusia, Maria Sharapova mengaku akan merayakan Natal lebih awal karena ia harus terbang ke Australia.

Petenis berusia 25 tahun ini akan terbang ke Australia pada hari Natal untuk persiapana mengharapi turnamen grand slam AUstralia Trebuak dan turnamen-turnamen pemanasannya.

"Biasanya saya pergi ke Australia, sehari setelah Natal. Saya bisaanya meninggalkan kamar yang berantakan dengan hadiah-hadiah Natal dan tas-tas," tulis Sharapova melalui situs pribadinya.

Pada tahun-tahun sebelumnya, ia biasanya secara tradisional merayakan Natal bersama keluarganya dengan membuka bersama hadiah yang diletakkan di bawah pohon Natal. "Kami biasanya melakukan hal itu usai makan pagi. Tetapi tahun ini saya harus berangkat lebih awal."

Sharapova mengaku sangat menyukai pie  kacang pecan yang dibeli keluarganya dari bakery yang sama setiap tahunnya.  Ïni makanan yang mutlak harus ada di meja makan,"kata Sharapova.

Namun hadiah Natal yang paling diinginkan Sharapova adalah këhadiran neneknya bersama keluarga besar. "Dia akan memasakkan makanan Rusia kegemaran saya. Ini yang paling saya inginkan sepanjang tahun."







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Sharapova Rayakan Natal Lebih Cepat

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/sharapova-rayakan-natal-lebih-cepat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharapova Rayakan Natal Lebih Cepat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharapova Rayakan Natal Lebih Cepat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger