Putra Cino Lahir di Malam Natal

Written By Unknown on Tuesday, December 25, 2012 | 4:46 PM




Putra Cino Lahir di Malam Natal





Senin, 24 Desember 2012 | 23:19 WIB












SEMARANG, Kompas.com - Juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan menjadi seorang ayah setelah istrinya, Mega Angela, melahirkan anak pertama di Rumah Sakit Fatima Ketapang, Kalimantan Barat.

Daud "cino" Yordan mengatakan, istrinya melahirkan anak laki-laki pada Senin (24/12) pukul 18.08 WIB dengan berat badan 3,5 kilogram dan panjang 50 centimeter.

Menurut petinju dengan rekor bertarung 30 kali menang (23 di antaranya dengan KO) dan dua kali kalah itu, anaknya akan diberi nama Miquel Angel Yordan Jr.

"Tentu saja saya sangat bersyukur atas kelahiran anak saya yang pertama ini. Saya berharap bisa memberikan semangat lebih kepada saya untuk menapaki karier di dunia tinju," katanya.

Menurut petinju yang mempertahankan gelar saat mengalahkan petinju Mongolia Choi Tseveenpurev di Singapura, 9 November 2012, itu dengan kelahiran anaknya ini menjadikan dirinya harus menghormati seluruh wanita.

Petinju dari Sasana Kayong Utara tersebut mengatakan karena saat melahirkan itu antara hidup dan mati."Saya harus menghormati seluruh wanita karena melahirkan itu antara hidup dan mati," ungkap Cino







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Putra Cino Lahir di Malam Natal

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/putra-cino-lahir-di-malam-natal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Putra Cino Lahir di Malam Natal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Putra Cino Lahir di Malam Natal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger