Matt Damon: Saya Tak Pernah Menolak Disebut Homo

Written By Unknown on Monday, December 17, 2012 | 4:46 PM


Matt Damon.

Matt Damon. (sumber: ivstatic)




Bintang terkenal Matt Damon menyataan dirinya tidak pernah mengelak dikatakan sebagai  seoranghomo. Pasalnya dia memiliki banyak teman homo.


Aktor berusia 42 tahun itu tuduhan terhadap dirinya yang erus menerus sebagai homo menempatkannya pada posisi yang sulit karena dia tidak ingin ‘menyerang' orang lain.


Meski kerap dibilang homo, toh ia telah menikah selama 7tahun dan memiliki 4 orang putri.


“Saya tidak pernah membantah gosip-gosip yang menyerang saya. Saya tidak ingin menyerang teman-teman saya yang homo—jika homoseksualadalah sebuah penyakit,” katanya pada majalah Playboy.


Kabar bahwa Damon adalah seorang homo muncul kali pertama saat dirinya main film Good Will Hunting dengan karibnya, Ben Affleck pada 1997.


Damin juga mencium Michael Douglas dalam film terbarunya,Behind the Calendelabra. Tapi, ia menyatakan spekulasi soal dirinya adalahseorang homo tidak mengganggunya.


“Kami berdua [Douglas] punya banyak teman homo dan kamitidak akan merusak pertemanan itu,” ujarnya.


Ia menyatakan dalam film terbarunya itu, dirinya tak hanyasekali mencium Douglas. “Michael adalah seorang pencium yang baik,” katanya.


Dalam film itu, Damon berperan sebagai kekasih muda dari Douglas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Matt Damon: Saya Tak Pernah Menolak Disebut Homo

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/matt-damon-saya-tak-pernah-menolak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Matt Damon: Saya Tak Pernah Menolak Disebut Homo

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Matt Damon: Saya Tak Pernah Menolak Disebut Homo

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger