Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Diketahui

Written By Unknown on Monday, December 17, 2012 | 4:23 PM


JAKARTA, KOMPAS.com - Dua pemuda yang tewas akibat menabrak truk di Jalan Raya Bogor, KM 24, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (16/12/2012) malam, akhirnya terungkap. Kini aparat kepolisian masih mencari keberadaan sopir dan kernet truk yang diketahui ikut terluka.


Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalu Lintas Wilayah Jakarta Timur Ajun Komisaris Sri Asmini mengatakan, kedua korban bernama Ahmadi (22), warga Kebumen, Jawa Tengah dan Rangga Saputra (20), warga Ciracas, Jakarta Timur. Jasad keduanya dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Kramat Jati, pasca-kecelakaan maut tersebut.


"Yang mengemudikan motornya, Ahmadi, yang diboncengi, Rangga. Sejak tadi malam kita sudah cari pihak keluarga korban akhirnya baru ketemu tadi siang," ujar Sri kepada Kompas.com, Senin (17/12/2012).


Menurut Sri, Ahmadi yang berprofesi sebagai karyawan dan Rangga sebagai pegawai warung tegal tersebut tewas akibat luka benturan keras pada bagian kepala. Berdasarkan keterangan para saksi, korban melajukan kendaraan roda duanya dalam kecepatan tinggi.


Setelah sempat disemayamkan di ruang jenazah RS Polri selama setengah hari, polisi telah menyerahkan kedua jasad korban kepada keluarganya masing-masing. Terkait penyebab kecelakaan maut tersebut, Sri mengatakan masih dalam penyelidikan. "Terkait alkohol, kami belum menemukan karena kondisi korban sudah berdarah semua. Tapi itu tetap kami selidiki dengan memeriksa darah karena kan pasti ketahuan," ujarnya.


Setelah menyelesaikan evakuasi korban meninggal, polisi mencari sopir dan kernet truk yang menghilang pascainsiden tersebut. Polisi telah mendapat kabar bahwa sopir dan kernet turut menjadi korban luka atas kecelakaan tersebut. Polisi kini mencari sang sopir dan kernet di berbagai rumah sakit.


Sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi B 6451 COB yang dikendarai dua korban menabrak truk Fuso dengan nomor polisi BA 9837 JK. Kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Bogor, KM 24, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu sekitar pukul 23.30 WIB.












Anda sedang membaca artikel tentang

Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Diketahui

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/identitas-korban-kecelakaan-di-jalan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Diketahui

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Identitas Korban Kecelakaan di Jalan Raya Bogor Diketahui

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger