Dewi Perssik Bantah Miliki Hubungan Khusus dengan Lelaki Beristri

Written By Unknown on Tuesday, December 18, 2012 | 4:46 PM


Dewi Perssik

Dewi Perssik (sumber: Teddy Kurniawan/Beritasatu.com)




"Takutnya klien saya itu sudah beristri, saya jadi enggak enak."

Ditengah kebahagiaannya merayakan ulang tahun, kabar tidak mengenakkan banyak diberitakan sejumlah media hari ini.



Disebut-sebut Dewi Perssik memiliki hubungan khusus dengan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur bernama H Abu Bakar, yang sudah memiliki istri.



Isu tersebut bermula saat Dewi Perssik mendapatkan hadiah perhiasan dari sang pengusaha untuk ulang tahunnya, Senin (17/12). Saat itu sejumlah wartawan merekam saat kening pedangdut yang terkenal dengan goyang gergajinya tersebut dikecup Abu Bakar.



"Aku sempat tertunduk karena memang enggak biasa dan memang enggak ada apa-apa," ujar Dewi Perssik kepada Beritasatu.com hari ini. 



Perkenalannya dengan sang pengusaha dimulai saat mantan istri Saipul Jamil tersebut mengisi sebuah acara hiburan di Samarinda beberapa waktu lalu. 



Dewi Perssik melaluk BlackBerry Messenger (BBM) juga menegaskan, jika antara dirinya dan sang pengusaha tidak terlibat hubungan apapun. 



"Saya ini hanya seorang entertain yang ingin menampilkan yang terbaik kepada klien-klien saya yang ngundang saya show untuk nyanyi," tulis Depe.



"Takutnya klien saya itu sudah beristri, saya jadi enggak enak dan itu sangat merugikan semua pihak," tulisnya lagi.



Santer terdengar, pengusaha tersebut meminang Dewi Perssik dan akan segera menikahinya. Namun Depe lagi-lagi membantahnya.



"Itu tidak benar," tegasnya. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Dewi Perssik Bantah Miliki Hubungan Khusus dengan Lelaki Beristri

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/dewi-perssik-bantah-miliki-hubungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dewi Perssik Bantah Miliki Hubungan Khusus dengan Lelaki Beristri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dewi Perssik Bantah Miliki Hubungan Khusus dengan Lelaki Beristri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger