Demi Moore Akhirnya Digugat Cerai

Written By Unknown on Saturday, December 22, 2012 | 4:46 PM


Foto pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher. (Ok!)

Foto pernikahan Demi Moore dan Ashton Kutcher. (Ok!)




Seorang perempuan San Diego mengatakan dirinya memiliki hubungan dengan Kutcher.

Setelah berpisah selama lebih dari satu tahun, Bintang "Two and a Half Men" Ashton Kutcher menggugat cerai istrinya, aktris Demi Moore. Gugatan itu diajukan, kemarin, di Los Angeles.

Menurut dokumen di pengadilan yang diajukan di Los Angeles Superior Court, Kutcher, 34, merasa terdapat perbedaan yang tidak dapat didamaikan. Dia menambahkan, dirinya tidak mencari dukungan spousal atau menyangkal dukungan untuk Moore.

Moore, 50, dan Kutcher berpisah pada November 2011 setelah enam tahun menikah. Perpisahan itu terjadi setelah seorang perempuan San Diego mengatakan dirinya memiliki hubungan dengan Kutcher.

"Kutcher menyewa pengacara perceraian selebritis kondang Laura Wasser," begitu yang terungkap dalam pengajuan berkas awal.

Perwakilan Kutcher dan Moore tidak memberikan keterangan apapun. Moore mulai berkencan dengan Kutcher beberapa tahun setelah berpisah dari suaminya aktor Bruce Willis, saat Kutcher menjadi bintang muda di acara sitkom televisi "That '70s Show".

Hubungan mereka menjadi konsumsi publik karena perbedaan usia mencapai 16 tahun. Pasangan tersebut kemudian menikah pada September 2005 di Los Angeles.

"Hal ini benar-benar menyedihkan dan dengan berat hati saya memutuskan untuk mengakhiri pernikahan selama enam tahun dengan Kutcher," kata Moore dalam sebuah pernyataan, saat perpisahan mereka.

"Sebagai seorang perempuan, seorang ibu dan istri ada nilai-nilai tertentu dan janji suci yang saya pegang, dan dalam semangat inilah saya memilih untuk bergerak maju dengan hidup saya," kata pernyataan itu.

Kutcher saat ini berpacaran dengan mantan pasangan mainnya di "That '70s Show", Mila Kunis.

Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Moore Akhirnya Digugat Cerai

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/demi-moore-akhirnya-digugat-cerai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Moore Akhirnya Digugat Cerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Moore Akhirnya Digugat Cerai

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger