Dahlan Bakal Pamer "Ferrari" di Senayan

Written By Unknown on Friday, December 21, 2012 | 4:48 PM





Dahlan Bakal Pamer "Ferrari" di Senayan





Penulis : Didik Purwanto | Jumat, 21 Desember 2012 | 15:36 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil listrik model Ferrari milik Menteri BUMN Dahlan Iskan sudah tiba di Jakarta kemarin. Minggu ini, Dahlan akan pamer di Senayan.


Kepala Hubungan Masyarakat Kementerian BUMN Faisal Halimi menjelaskan bahwa mobil listrik dengan model Ferrari ini akan diuji coba di hadapan publik. Hal ini sama seperti Dahlan mencoba mobil listrik berjenis City Car buatan Dasep Ahmadi sebelumnya.


"Dahlan akan meluncurkan mobil listrik Ferrari pada Minggu ini di Senayan," kata Faisal di Kementerian BUMN Jakarta, Jumat (21/12/2012).


Menurut Faisal, Dahlan akan mencoba Ferrari pada Minggu (23/12/2012) pukul 10.00 wib di depan kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) di Gelora Bung Karno Senayan Jakarta.


Saat ini, mobil tersebut sudah tiba di Jakarta dan parkir di kantor PT Asuransi Jasa Indonesia Persero (Jasindo) di jalan MT Haryono Jakarta. Mobil listrik Ferrari ini menjadi mobil listrik kedua milik Dahlan.


Bila sebelumnya mobil listrik Dahlan berharga Rp 250 juta, maka mobil listrik Ferrari ini berharga Rp 1,5 miliar. Mobil Ferrari ini dibuat di bengkel di Yogyakarta. Bahkan sejumlah pejabat seperti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono juga sudah memesan satu unit Ferrari tersebut.






Editor :


Erlangga Djumena
















Anda sedang membaca artikel tentang

Dahlan Bakal Pamer "Ferrari" di Senayan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/dahlan-bakal-pamer-di-senayan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dahlan Bakal Pamer "Ferrari" di Senayan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dahlan Bakal Pamer "Ferrari" di Senayan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger