Agus Harimurti dan Annisa Pohan Juga Tengok Bayi Airlangga

Written By Unknown on Tuesday, December 25, 2012 | 4:39 PM





Agus Harimurti dan Annisa Pohan Juga Tengok Bayi Airlangga





Penulis : Sabrina Asril | Selasa, 25 Desember 2012 | 14:59 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga besar Presiden Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) berkumpul di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Selasa (25/12/2012) siang ini. Setelah Presiden SBY dan Ibu Negara mendatangi rumah sakit, kini giliran putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono bersama istrinya, Annisa Pohan yang tiba ke rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan itu. Di RSPI, menantu Presiden, Aliya Rajasa melahirkan putra pertamanya, Airlangga Satriadhi Yudhoyono pada Senin (24/12/2012) dini hari. Airlangga merupakan putra pertama Aliya yang menikah dengan putra bungsu Presiden, Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

Pantauan Kompas.com, Agus dan Annisa tiba pukul 14.00 WIB, dengan menggunakan mobil Land Cruiser warna hitam bersama putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono. Annisa dan Agus hanya melambaikan tangan ke arah wartawan tanpa memberikan keterangan sedikit pun. Mereka langsung masuk ke dalam lobi rumah sakit diiringi dengan sejumlah pasukan pengamanan presiden (Paspampres) berseragam safari.

Sebelumnya, rombongan Presiden SBY beserta rombongan tiba pada pukul 12.45, menggunakan mobil Mercedesz Benz warna hitam dengan nomor B 1909 RFS. Presiden datang bersama dengan Menteri Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik. Sementara, Ani Yudhoyono sudah terlebih dulu datang pada pagi hari. Hingga berita ini diturunkan, keluarga Presiden SBY masih berkumpul di kamar perawatan RSPI. Hanya Jero Wacik yang sudah meninggalkan rumah sakit.

Diberitakan sebelumnya, Airlangga Satriadi Yudhoyono lahir Senin (24/12/2012) pukul 00.01 WIB. Cucu pertama Hatta dan cucu kedua bagi Presiden SBY ini lahir dari pasangan Aliya-Ibas. Airlangga lahir dengan berat 3,35 kg dalam keadaan sehat dengan kelahiran normal.






Editor :


Inggried Dwi Wedhaswary















Anda sedang membaca artikel tentang

Agus Harimurti dan Annisa Pohan Juga Tengok Bayi Airlangga

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/12/agus-harimurti-dan-annisa-pohan-juga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agus Harimurti dan Annisa Pohan Juga Tengok Bayi Airlangga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agus Harimurti dan Annisa Pohan Juga Tengok Bayi Airlangga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger