Video-Video Dukungan Artis Hollywood untuk Obama

Written By Unknown on Wednesday, November 7, 2012 | 4:46 PM



Untuk Obama, para artis, yang selama ini bersikap apatis terhadap politik, rela ambil bagian dalam kampanye calon presiden asal Partai Demokrat itu.

Keberhasilan Barack Obama terpilih kembali sebagai Presiden Amerika Serikat, tidak terlepas dari peran para selebritis Hollywood. Untuk Obama, para artis, yang selama ini bersikap apatis terhadap politik, rela ambil bagian dalam kampanye calon presiden asal Partai Demokrat itu.

Di antara para artis tersebut yakni, Ketty Perry, Eva Longoria, Lady Gaga, dan Cher. Mereka secara sukarela memposting status dukungan terhadap Obama melalui jejaring sosial Twitter.

Postingan-postingan tersebut, kemudian dimanfaatkan oleh tim sukses Obama untuk disebarluaskan lebih jauh kepada khalayak.

Dukungan lebih besar dilakukan oleh penyanyi RnB Jaray. Demi Obama, Jaray rela membuat sebuah lagu yang berisi ajakan untuk memilih calon presiden asal Partai Demokrat itu.

Video klip yang diunggah ke dalam jejaring sosial Youtube itu, kini sudah ramai disaksikan oleh para penggila internet.

Ajakan memilih Obama juga dilakukan oleh penyanyi Latin Jennifer Lopez. Jenny, panggilan akrab Lopez membuat satu video yang diunggah ke dalam Youtube. Video tersebut menceritakan peluhnya perjuangan orangtua untuk memberikan kehidupan lebih baik kepada anaknya. Dan menurut Jenny, keluarga Obama memiliki kemiripan dengan kisah yang diangkatnya.

Anda sedang membaca artikel tentang

Video-Video Dukungan Artis Hollywood untuk Obama

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/video-video-dukungan-artis-hollywood.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Video-Video Dukungan Artis Hollywood untuk Obama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Video-Video Dukungan Artis Hollywood untuk Obama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger