Sony dan Alvent/Kido Tersingkir

Written By Unknown on Thursday, November 15, 2012 | 4:46 PM


JAKARTA, KOMPAS.com — Indonesia kehilangan dua wakil di babak kedua turnamen China Terbuka Superseries Premier, Kamis (15/11/2012). Tunggal putra Sony Dwi Kuncoro serta ganda putra Alvent Yulianto Chandra/Markis Kido tak mampu melewati hadangan para lawannya dalam pertandingan di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, China.

Sony, yang menjadi satu-satunya harapan Indonesia di sektor tunggal putra, harus mengakui keunggulan pemain tuan rumah, Wang Zhengming. Dalam pertandingan berdurasi 1 jam 6 menit, Sony kalah rubber game 12-21, 21-14, 15-21.

Nasib serupa juga terjadi pada ganda putra yang menjadi satu-satunya andalan, Alvent/Kido. Mantan pemain Pelatnas ini dipaksa menyerah 19-21, 18-21 dari pasangan China, Chai Biao/Zhang Nan.

Dengan demikian, tak ada harapan bagi Indonesia untuk merebut gelar dari dua sektor tersebut karena tak ada wakil lagi. Kini, asa untuk merebut gelar di turnamen berhadiah 400.000 dollar AS tersebut dicurahkan kepada ganda campuran dan ganda putri.

Pasangan Riky Widianto/Puspita Richi Dili sudah menggenggam tiket perempat final setelah menang 21-11, 21-15 atas pasangan India, Pranaav Jerry Chopra/Siki Reddy N. Selanjutnya, mereka menunggu pemenang antara pasangan Korea Selatan, Kim Sa-rang/Choi Hye In, dengan unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, guna memperebutkan tiket ke semifinal.

Masih ada ganda campuran yang belum bertanding, yaitu pasangan terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Unggulan ketiga ini akan bertemu pasangan Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim So Young.

Sementara itu, di sektor ganda putri, Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah, yang kemarin menyingkirkan pasangan Rusia, mendapat keuntungan dari mundurnya pasangan utama tuan rumah, Tian Qing/Zhao Yunlei. Dengan demikian, Gebby/Tiara menang WO dan langsung meraih tiket perempat final untuk bertemu pemenang antara unggulan kedelapan dari Korea Selatan, Eom Hye Won/Jang Ye Na, dan pasangan Thailand, Savitree Amitrapai/Sapsiree Taerattanachai.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Sony dan Alvent/Kido Tersingkir

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/sony-dan-alventkido-tersingkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sony dan Alvent/Kido Tersingkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sony dan Alvent/Kido Tersingkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger