Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Korban Badai Sandy

Written By Unknown on Saturday, November 10, 2012 | 4:46 PM


Lady Gaga akan luncurkan album dalam bentuk aplikasi digital

Lady Gaga akan luncurkan album dalam bentuk aplikasi digital (sumber: AFP)




"Sekarang saatnya saya membantu Anda untuk kembali bersemangat."

Lady Gaga menyumbangkan USD1 juta untuk para korban badai Sandy di tempat asalnya, New York atas nama dirinya dan keluarga.

Dalam pesan yang diposting di situsnya, penyanyi eksentrik tersebut menulis kata-kata yang menyentuh hati.

"Jika bukan karena New York, mungkin saya tidak bisa menjadi seperti ini," tulisnya.

"Terimalah ini sebagai hadiah atas nama saya, orangtua, Joe dan Cynthia serta adik saya Natali, untuk New York yang telah membesarkan kami," tulisnya lagi.

"Terima kasih selama ini telah membantu semangat saya. Sekarang saatnya saya membantu Anda untuk kembali bersemangat. Hormat saya, Lady Gaga dan The Germanottas," tulisnya lagi.

Saat ini Lady Gaga masih menjalani turnya di Brazil.

Anda sedang membaca artikel tentang

Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Korban Badai Sandy

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/lady-gaga-sumbang-usd1-juta-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Korban Badai Sandy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lady Gaga Sumbang USD1 Juta untuk Korban Badai Sandy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger