Hanya Melati/Rosyita Yang Bertahan

Written By Unknown on Thursday, November 1, 2012 | 4:46 PM



World Junior Championships 2012


Hanya Melati/Rosyita yang Bertahan





Kamis, 1 November 2012 | 16:16 WIB












CHIBA, Kompas.com — Melati Daeva Oktavianti/Rosyita Eka Putri Sari merupakan satu-satunya wakil ganda putri yang lolos ke babak perempat final World Junior Championships 2012. Juara German Junior 2012 ini melaju dengan mengalahkan wakil tuan rumah, Saki Hayata/Akane Watanabe, 21-19 dan 21-18.
 
Dua wakil ganda putri lainnya gagal melaju ke perempat final. Runner up World Junior Championships 2011, Anggia Shitta Awanda/Shela Devi Aulia, terhenti di babak kedua seusai dikalahkan Chisato Hoshi/Ayako Sakuramoto dari Jepang dengan skor 18-21, 21-14, dan 16-21. Sementara Ni Ketut Mahadewi Istarani/Maretha Dea Giovani kalah di babak ketiga dari pasangan China, Yu Xiaohan/Huang Yaqiong, dengan skor 17-21 dan 10-21.
 
“Pasangan Jepang ini memiliki pertahanan yang solid, tetapi pengembalian bolanya mudah ditebak. Lebih mudah untuk kami mengalahkan mereka ketimbang pasangan Jepang lainnya,” ujar Rosyita tentang lawannya hari ini.
 
Pada babak perempat final besok, Melati/Rosyita akan berhadapan dengan unggulan 3/4 dari Malaysia, Mei Kuan Chow/meng Yean Lee.
 
“Dibandingkan pasangan Jepang, pasangan Malaysia memiliki variasi pukulan yang lebih banyak. Soal peluang, lihat besok saja di lapangan,” tambah Rosyita.
 







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Hanya Melati/Rosyita Yang Bertahan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/hanya-melatirosyita-yang-bertahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hanya Melati/Rosyita Yang Bertahan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hanya Melati/Rosyita Yang Bertahan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger