Fans Demo Polisi Minta Diego Dibebaskan

Written By Unknown on Wednesday, November 14, 2012 | 4:23 PM





Fans Demo Polisi Minta Diego Dibebaskan





Penulis : Robertus Belarminus | Rabu, 14 November 2012 | 16:13 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Penahanan Diego Michiels di Mapolres Jakarta Pusat menuai protes dari penggemar pemain timnas naturalisasi itu. Fans yang yang mengaku dari organisasi Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Pemuda Merah Putih (PP-GMP) berdemo di depan Mapolresto Jakpus.

Puluhan orang peserta demo ini menuntut polisi agar segera membebaskan tersangka kasus pengeroyokan di Domain Club, Senayan City, Kamis (8/11/12) dini hari itu.

"Karena kalau tidak dibebaskan, timnas kita itu lebih buruk, karena Diego Michiels itu pemain inti," teriak Maulana, koordinator unjuk rasa, Rabu (14/11/2012).

"Saya yakin Diego Michiels tidak bersalah. Kepada seluruh pendukung dan pecinta sepakbola, kita harus mendukung Diego Michiels," ujar Maulana.

Para penggemar Diego itu juga sempat membagi-bagikan selebaran yang berisi tuntutan mereka. Mereka menuntut tiga hal yakni; bebaskan Diego Michiels sekarang juga, bebaskan Diego Michiels dari segala tuntutan hukum yang tidak berdasar, dan kepolisian DKI Jakarta harus bertanggung jawab atas berkembangnya isu ini kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Senen Kompol Jajang Hasan Basri yang mengawasi aksi tersebut mengatakan, tuntutan mereka sulit dipenuhi. Sebab Diego masih dalam proses hukum.

Pantauan Kompas.com, aksi tak berlangsung lama, namun menyebabkan kendaraan yang melintas di depan Mapolrestro Jakarta Pusat itu melambatkan laju kendaraan.

Aspirasi massa yang memakai baju bebas itu berlangsung kondusif dengan penjagaan aparat kepolisian. Koordinator aksi sempat melontarkan pernyataan bahwa mereka besok akan kembali mendatangi Mapolrestro Jakarta Pusat dengan massa yang lebih banyak lagi.


Berita terkait dapat diikuti di topik:


DIEGO MICHIELS JADI TERSANGKA







Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Fans Demo Polisi Minta Diego Dibebaskan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/fans-demo-polisi-minta-diego-dibebaskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fans Demo Polisi Minta Diego Dibebaskan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fans Demo Polisi Minta Diego Dibebaskan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger