Djokovic: Kemenangan Ini untuk Ayah

Written By Unknown on Tuesday, November 13, 2012 | 4:46 PM



ATP World Tour Finals


Djokovic: Kemenangan Ini untuk Ayah





Selasa, 13 November 2012 | 15:27 WIB













LONDON, KOMPAS.com — Petenis Serbia yang baru saja meraih gelar juara turnamen ATP World Tour Final, Novak Djokovic, mengatakan, perjuangan sang ayah yang sedang berjuang melawan sakitnya telah menjadi inspirasinya mengalahkan Roger Federer dalam final, Selasa (13/11/2012) pagi WIB.

Sang ayah, Srdjan Djokovic, tak bisa menonton putranya mengalahkan Federer di O2 Arena, London, yang sekaligus mengukuhkan Novak sebagai petenis nomor satu dunia saat ini.

"Ini adalah tahun yang sangat hebat. Saya menghadapi banyak kesulitan, termasuk di luar lapangan. Saat datang ke turnamen ini, ayah saya yang sedang berjuang untuk kesehatannya memberi saya kekuatan tambahan yang membuat saya bertanding untuk dia," kata Djokovic.

"Itu salah satu sebab saya tampil total di semua laga, khususnya malam ini. Gelar ini saya persembahkan untuk ayah saya," tambah Djokovic.

Ayah Djokovic menderita sakit pernapasan parah dan selama delapan hari terakhir Djokovic menghabiskan waktu berjam-jam lewat telepon hanya untuk memantau perkembangan kesehatan sang ayah.

"Saya bahkan lebih puas dengan pencapaian saya tahun ini ketimbang tahun lalu meskipun tahun 2011 juga sangat menakjubkan bagi saya," ujarnya.



















Anda sedang membaca artikel tentang

Djokovic: Kemenangan Ini untuk Ayah

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/djokovic-kemenangan-ini-untuk-ayah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Djokovic: Kemenangan Ini untuk Ayah

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Djokovic: Kemenangan Ini untuk Ayah

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger