Ditonton Stallone, Klitschko Menang

Written By Unknown on Sunday, November 11, 2012 | 4:46 PM




Ditonton Stallone, Klitschko Menang





Minggu, 11 November 2012 | 15:15 WIB













AFP/PATRIK STOLLARZ


Juara dunia tinju kelas berat asal Ukraina, Wladimir Klitschko (kiri), dan penantangnya, petinju Polandia, Mariusz Wach, berpose saat timbang berat badan resmi, Jumat (9/11), di Hamburg, Jerman, sebelum bertarung dalam laga perebutan gelar IBF, IBO, WBO, dan WBA.





HAMBURG, Kompas.com - Juara dunia tinju kelas berat Wladimir Klitschko mempertahankan gelar juara dengan menang angka atas penantangnya, Mariusz Wach, Sabtu (Minggu WIB).

KLitschko, 36 enang angka mutlak atas petinju asal Polandia dala pertarungan di Hamburg, Jerman tersebut. Tiga juri memberi angka 120-107, 120-107 dsn 119-109 kepada petinju UKraina.

Dengan kemenangan ini, Klitschko mencatat prestasi dengan 58 kali mennag (50 KO) dan 3 kali kalah.

Pertarungan untuk perebutan gelar juara IBF, WBA dan WBO ini disaksikan oleh aktor pemeran petinju Rocky Balboa, Sylvester Stallone. "Terimakasih atas dukungan Rocky yang datang ke sini," kata Klitschko, 36.

Ia memuji penantangnya yang berjulukan "Si Viking" ini. "Ia benar-benar tampil seperti Viking. Mampu menahan pukulan dan saya menghargai dia," lanjutnya.

Wach memang meiliki kielebihan fisik dibanding Klitschko. Ia lebih tinggi 4 cm dan hampir 2 kg lebih berat daripada Klitschko.  Meski begitu ia mampu menunjukkan kelebihan pengalamannya untuk menaklukkan Wach.

"Ini merupakan pertarungan yang berat dalam hidup saya. Ia petinju yang hebat," kata Wach. Ini merupakan kekalahan pertama Wach yang mencatat 27 kali menang dengan 15 KO.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Ditonton Stallone, Klitschko Menang

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/ditonton-stallone-klitschko-menang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ditonton Stallone, Klitschko Menang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ditonton Stallone, Klitschko Menang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger