Akbar Tegaskan Lagi Keputusannya

Written By Unknown on Monday, November 26, 2012 | 4:46 PM




Akbar Tegaskan Lagi Keputusannya





Senin, 26 November 2012 | 15:07 WIB













Kompas


Akbar Nasution




TERKAIT:





JAKARTA, Kompas.com - Perenang nasional Akbar Nasution menegaskan lagi keputusannya mengundurkan diri sebagai atlet.

"Saya memang sudah tidak lagi menjadi atlet, setelah Pekan Olah raga Nasional (PON) XVIII Riau, September kemarin," kata Akbar di Jakarta, pekan lalu.

Akbar menegaskan hal ini karena namanya masih masuk dalam daftar atlet yang dipersiapkan untuk tampil di SEA games Myanmar, Desember 2013 mendatang.

"Saya memang menyampaikan rencana pengunduran diri ini hanya  secara lisan kepada para pelatih yaitu Pak Hartadi (Nurjojo) dan Koh Albert (Susanto)," lanjut Akbar. "Tetapi kalau memang diharuskan menyampaikannya secara tertulis, saya akan melakukannya."

Sebelumnya, pelatih nasional Hartadi NUrjojo memang menyebut masuknya nama Akbar nasution karena yang bersangkutan memang memenuhi kriteria lolos dalam catatan waktunya. "Saya belum menerima pernyataan mundurnya secara resmi," kata Hartadi beberapa waktu lalu.

Akbar Nasution sudah sepuluh tahun masuk dalam jajaran perenang elite nasional. Puncak prestasinya adalah saat ia memborong enam medali emas di Pekan Olah raga Nasional di Tenggarong, Kalimantan Timur pada 2008. Saat itu ia membela provinsi Jambi.

Pada PON XVIII di Riau, September lalu, Akbar membela provinsi Sumatera Selatan. Ia mempersembahkan satu medali emas di nomor 400 meter gaya ganti perorangan. Namun  di nomor lainnya, 1500 meter, Akbar dikalahkan perenang Jawa Barat, Ricky Anggawjaya dan perenang DKI, Rodrick Luhur.

"Sekarang saya mau konsentrasi melatih dulu, agar bisa eksis dulu di jajaran pelatih. Saya kan baru di sini," kata Akbar.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Akbar Tegaskan Lagi Keputusannya

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/11/akbar-tegaskan-lagi-keputusannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Akbar Tegaskan Lagi Keputusannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Akbar Tegaskan Lagi Keputusannya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger