Hayom Perlu Istirahat Sepekan

Written By Unknown on Thursday, October 25, 2012 | 4:46 PM



Perancis Terbuka


Hayom Perlu Istirahat Sepekan





Kamis, 25 Oktober 2012 | 16:16 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka perlu istirahat sepekan untuk memulihkan cedera yang diderita saat tampil menghadapi Boonsak Ponsana dari Thailand pada babak pertama kejuaraan bulu tangkis Perancis Terbuka.


"Saya kira waktu sepekan itu sudah cukup bagi Hayom untuk memulihkan cedera pergelangan kaki sebelah kiri," kata Ketua PB Djarum Kudus Yoppy Rosimin,  Kamis (25/10/2012).


Menurut dia, cedera yang diderita Hayom tersebut berawal dari keikutsertaannya pada PON XVIII/2012 Riau, kemudian setelah itu pada kejuaraan bulu tangkis Indonesia Open Grand Prix di Palembang, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu.


"Sebenarnya cedera yang diderita Hayom tersebut mulai dirasakan saat babak penyisihan Indonesia Open pada waktu menghadapi pemain Malaysia tetapi dipaksakan dan terakhir saat bertemu Sony Dwi Kuncoro pada partai puncak," katanya.


Sebelumnya, tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka tidak mampu melanjutkan pertandingan melawan pebulu tangkis Thailand Boonsak Ponsana pada putaran pertama Prancis Terbuka Super Series, karena cedera.


Pada pertandingan tiga game yang berlangsung di Paris tersebut, pemain pelatnas asal PB Djarum Kudus tersebut menyerah saat Boonsak unggul 18-21, 21-14, 11-7.


"Kambuh lagi (cedera) pergelangan kaki yang kiri," kata Hayom mengenai cedera yang membuatnya tidak mampu melanjutkan pertandingan.


"Sejak game kedua sudah sakit, tetapi ditahan terus, namun setelah interval (game ketiga) tidak melanjutkan pertandingan daripada tambah sakit," kata Hayom.


Kekalahan Hayom membawa Boonsak maju ke putaran kedua dan bertemu unggulan keenam Jan O Jorgensen dari Denmark yang menundukkan pebulu tangkis Indonesia Andre Kurniawan Tedjono 21-19, 21-15.




















Anda sedang membaca artikel tentang

Hayom Perlu Istirahat Sepekan

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/10/hayom-perlu-istirahat-sepekan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hayom Perlu Istirahat Sepekan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hayom Perlu Istirahat Sepekan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger