Gedung Sekolah YPUI Terbakar

Written By Unknown on Sunday, October 21, 2012 | 4:23 PM





Gedung Sekolah YPUI Terbakar





Penulis : Ratih Prahesti Sudarsono | Minggu, 21 Oktober 2012 | 16:14 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com -- Gedung SMP dan SMK milik Yayasan Pendidikan Umat Islam (YPUI) di Jalan Praja Lapangan, Kelurahan Kebayoran Lama Selatan, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (21/10/2012) sekitar pukul 07.30 WIB, terbakar. Api menghabiskan atap 20 ruang kelas.


Menurut Aiptu Imam Sayafeii dari Polsek Metro Kebayoran Lama, kebakaran diduga akibat hubungan pendek arus listrik di ruang tata usaha. Informasinya itu diperoleh dari Satibi (51), penjaga sekolah tersebut.


Kepada Imam, Satibi menuturkan bahwa sekitar pukul 07.30, ia bermaksud menganti steker listrik. Dia mencium bau benda terbakar. Satibi yang curiga bergegas ke ruang itu, karena juga sudah melihat asap keluar dari ruangan tata usaha.


Penjaga sekolah itu terkejut karena sudah muncul api di sana. Dia berupaya memadamkan api dengan menggunakan karpet yang dibasahi. Namun, api tidak berhasil dipadamkan, dan menjalar ke atas.


Akhirnya, api makin membesar dan membakar atap 20 ruang kelas. Api baru padam pada pukul 09.00 berkat semprotan air dari 20 mobil pemadam kebakaran.

















Anda sedang membaca artikel tentang

Gedung Sekolah YPUI Terbakar

Dengan url

http://householdfinancialproblems.blogspot.com/2012/10/gedung-sekolah-ypui-terbakar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Gedung Sekolah YPUI Terbakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Gedung Sekolah YPUI Terbakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger